Rabu, 27 Agustus 2014

BITCOIN GRATIS


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Mudah, Cara Menambang Bitcoin Gratis dan Cepat, Cara Mendapatkan Bitcoin Banyak dalam waktu cepat, Cara Cepat Mendapatkan Bitcoin, Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin, Mendapatkan Bitcoin dari Internet, Mendapatkan Bitcoin dengan cepat, adalah katakunci yang paling sering dicari oleh para peminat bitcoin di internet. mata uang internet ini memang sangat menggiurkan. betapa tidak nilainya sangat tinggi dan fluktuatif. bahkan 1 Bitcoin (BTC) pernah mencapai $ 1000.


Mau Bitcoin Gratis dengan Cepat, orang-orang sudah ramai-ramai membicarakannya. Tetapi ups bagi yang baru mendengar apa itu bitcoin, nih info dari wikipedia.or.id  "Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama."
 
Sketsa mata Uang Bitcoin (BTC)

Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin. Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut cryptocurrency, pertama kali di deskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998 dalam milis cypherpunks.

Saat Tulisan ini dibuat, nilai 1 BTC (Bitcoin) = US $ 513. Berminat untuk memulai meraup untung dari mata uang Bitcoin di Internet? Simak Langkah-langkahnya.

1. Buat Wallet
Wallet atau dompet yang dibuat nantinya berfungsi sebagai rekening utama kita. Buat wallet di penyedia jasa seperti blockhain atau coinbase sekarang.
Blockhain (recomended) : Klik di sini
CoinBase : Klik di Sini

2. Menambang Bitcoin dari situs pemberi BTC Gratis
Setelah wallet anda telah jadi, saatnya berburu menambang bitcoin dari penyedia BTC secara gratis.
Berikut rekomendasi web pemberi bitcoin gratis (setiap jam, maupun 30 menit).

a. freebitco.in (bitcoin gratis setiap jam, paling banyak dikunjungi oleh pemburu bitcoin karena sangat mudah)
b. coinad (cuma disuruh klik iklan dapat bitcoin)
c. landofbitcoin (situs pengarah ke +100 web pemberi bitcoin)
d. moonbit.com (memberi bitcoin tanpa jadwal)
e. Bitvisitor (situs pengarah ke +100 web pemberi bitcoin)
f. Bitcoinzebra (bitcoin gratis setiap jam)

"KLIK LINKNYA DAN NIKMATI BITCOIN GRATISNYA"
Dengan mengunjungi web tersebut, jalani saja arahan-arahannya. dan duit mengalir ke wallet (dompet anda).
Semoga sukses, selamat mencoba.

Yang Harus anda pelajari adalah:
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Mudah (Klik Di sini)
Cara Menambang Bitcoin Gratis dan Cepat (Klik Di sini)
Cara Mendapatkan Bitcoin Banyak dalam waktu cepat (Klik Di sini)
Cara Cepat Mendapatkan Bitcoin (Klik Di sini)
Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin (Klik Di sini)
Mendapatkan Bitcoin dari Internet (Klik Di sini)
Mendapatkan Bitcoin dengan cepat (Klik Di sini)
Disqus Comments